Friday, November 2, 2012

Download Gratis MP3 NOAH Full Album




DOWNLOAD LAGU NOAH BAND, - NOAH nama band yang diusung Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ini tidak kalah populer dibandingkan nama besar Peterpan. Buktinya, setiap NOAH manggung, tak sedikit dari para penggemar Peterpan yang menonton Ariel dan kawan-kawan.

"Waktu konser terakhir dari perjalanan konser 5 negara waktu itu, yang datang itu melebihi dari perkiraan kita. Jadi dengan nama yang baru ini, ternyata tidak masalah dengan fans," ujar Reza.

Saat nama Peterpan meredup, demam K-Pop mulai merajai pasar musik tanah air. Bahkan, kata Reza, penggemar musik pop diprediksi akan bergeser ke aliran musik Kpop. "Para penggemar Ariel pun sempat beralih," katanya.

Isu soal NOAH bakal menggeser ketenaran boyband tanah air juga sempat ramai menjadi sorotan. Salah satunya oleh Ki Kusumo. Ia sempat memprediksi ketenaran Ariel bakal kembali pasca bebas dari hukuman kasus asusila. Aura sang bintang tetap akan cemerlang begitu dia bebas. 
"Peruntungan Ariel luar biasa. Pengaruhnya cukup kuat, bukan tidak mungkin ia menenggelamkan musisi yang berjaya semasa dia masih di penjara, termasuk boyband," ujar Ki Kusumo.

Dan demam boyband, menurutnya, seperti layaknya sakit demam pada umumnya yang bisa disembuhkan ketika mengkonsumsi obat.

"Boyband itu menurut saya seperti demam, kalau sudah diobati ya hilang. Kembalinya Ariel adalah obat bagi industri musik kita," ujarnya.

Tertarik dengan lagunya NOAH ? - Silahkan download MP3-NOAH Gratis !!

NOAH - Dara.mp3


NOAH - Demi Kita.mp3


NOAH - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu.mp3


NOAH - Ini Cinta.mp3


NOAH - Jika Engkau.mp3


noah - puisi adinda.mp3


NOAH - Raja Negeriku.mp3


NOAH - Sendiri Lagi.mp3


NOAH - Separuh Aku (Versi Piano).mp3


NOAH - Separuh Aku.mp3


NOAH - Tak Lagi Sama.mp3


noah - terbangun sendiri.mp3
source : kisah-fakta.blogspot.com
repost by : ceritabos.blogspot.com

No comments:

Post a Comment